Sabtu, 02 Juni 2012

reuni giggs-beckham di skuad olimpiade inggris raya?

Manchester - Ryan Giggs tiba-tiba menyatakan keinginannya untuk memperkuat tim sepakbola Inggris Raya di Olimpiade 2012. Jika memungkinkan, dia juga berharap bisa kembali berada satu lapangan dengan David Beckham.

"Saya mengajukan diri untuk terlibat (di tim sepakbola Olimpiade). Apakah saya nantinya terpilih, itu harus kita lihat nanti. Semua orang atusias dengan Olimpiade yang akan datang di London dan begitu juga bagian lain di Inggris," sahut Giggs di Guardian.

Di timnas Wales, Giggs sudah memutuskan pensiun sejak tahun 2007 lalu. Keinginan dia untuk memperkuat tim Inggris Raya di ajang Olimpiade diakui winger Manchester United itu bisa mengundang kritikan. Namun Giggs bersikeras pada keinginannya karena dia juga sudah melakukan pembicaraan dengan pelatih timnas Inggris U-23, Stuart Pearce.

"Orang-orang akan memiliki pandangan berbeda. Saya ingin terlibat di atmosfer sebuah turnamen. Jika itu terjadi ya terjadilah, jika tidak ya biar saja," lanjut Giggs.

Jika nama Giggs dimasukkan dalam skuad Olimpiade Inggris Raya, sangat mungkin dia akan berenui dengan David Beckham. Gelandang LA Galaxy itu sudah beberapa kali menyatakan harapan agar dirinya bisa disertakan di skuad Olimpide.

"Becks jelas teman saya dan dia tetap pemain yang hebat jika begitu (Beckham masuk skuad Olimpiade) maka itu akan hebat. Saya memulai karier bersama Beckham di skuad muda (Manchester United). Dua puluh tahun kemudian, bisa kembali melakukan itu akan terasa hebat," tuntas Giggs.

0 komentar:

Posting Komentar