Minggu, 27 Mei 2012

saya telah katakan sebelumnya,tahun ini Milik Chelsea

35e14fc874b0f5c9fc8d50698ae01519_romanSetelah 3 hari tidak tersambung dengan Internet dan 4 hari tidak berhadapan dengan PC, Alhamdulillah pagi ini bisa kembali berhadapan dengan layar monitor dan bisa mengakses intenet seperti biasa.
Pada hari kamis tanggal 17 mei 2012 pukul 00.00 tepat waktu Indonesia bagian Barat saya berangkat dengan bis menuju ujung kulon, wilayah daratan paling ujung bagian selatan pulau jawa. Sekitar pukul 09.00 hari yang sama sampai pukul 16.30 hari sabtu tanggal 19 mei saya masih berada di tengah lautan. Baru sandar di dermaga Taman Jaya sekitar jam 17.00, dan kembali berangkat menuju  Serang sekitar jam 20.00 dan sampai di kota serang tepat jam 04.00.
Turun dari bis di depan Carefour CiCeri, saya langkahkan kaki dengan mata yang kelenyepan karena menahan kantuk, samar-samar dari arah barat terdengar  orang-orang bersorak, baru saya sadar bahwa pagi itu adalah final Liga Champions, selama 3 hari di lautan terus terang sama sekali tak teringat di benak saya tentang  Final Liga champions  yang sebenarnya saya tunggu-tunggu ini. Di sebelah timur dari Ciceri tepatnya di Cipete di depan Axis Shop terlihat para bola mania berkerumun, dengan rasa penasaran sayapun mendekat dan lalu bertanya, “Dek Menang mana” lalu salah seorang menjawab, “ Belum, ini baru mau adu finalti”. Alhamdulillah, kata saya dalam hati ahirnya di beri kesempatan ikut tegang juga walau hanya di ahir pertandingan yang menentukan.
Saya adalah pendukung Chelsea semenjak Chelsea di tukangi  Jose Mourinho, makanya ketika Juan Mata yang jadi eksekutor pertama dalam adu finalti gagal menunaikan tugasnya jantung saya berdegup begitu kncang.
Tak terkira kesalnya ketika tendangan Philipp Lahm, Mario Gomez, dan Neuer berhasil memperdaya Cech dan sayapun bersorak gembira ketika Ivica Olic dan Bastian Schweinsteiger gagal dengan tendangan finaltinya.
Dan ketika Drogba sukses dengan finaltinya sayapun berteriak sekencang-kencangnya, karena saking senangnya, saya tahu di area nonton bareng ini sepertinya lebih banyak teriakan yang mendukung Bayern daripada Chelsea, jadi untuk mengimbanginya saya harus berteriak lebih kencang dari pendukung Bayern. Selain itu dalam tulisan sebelumnya saya sudah mengatakan dalam tulisan yang berjudul "dan tahun ini milik chelsea" bahwa liga Champion tahun ini Chelsea yang akan jadi juara.
Dan ternyata benar tahun ini milik chelsea, selamat Buat Didir Drogba dan kawan-kawan, selamat Buta Di Matteo.
Teristimewa, Selamat buat Tuan Abramovich. Benar kata Tyldesley, anda tak bisa membeli trofi dan kemenangan. Tapi Trofi Liga Champions impian anda tersebut kini berada di tangan anda, hasil dari perjuangan keras anda bersama tim, sekali lagi selamat buat Chelsea dan saya ikut senang dengan kemenangan ini.

0 komentar:

Posting Komentar