Minggu, 27 Mei 2012

city juara di bantu dukun?

043c6c17af2e7cad9aaa3f3b82e773dc_cityAda cerita berbau mistik dan klenik di balik Raihan Manchester City sebagai Juara Premier League. Seperti telah kita saksikan kemarin malam (Minggu 13 Mei ) Citizens sukses menekuk Queens Park Rangers 3-2 di Etihad Stadium. Sebelum pertandingan ini di gelar  telah terjadi Perang  urat syaraf  di antara mereka yang akan bertanding di babak menentukan ini. Hal ini sepertinya membuat para pemain Manchester City tegang. Bahkan, kabarnya mereka sampai  minta tolong dukun untuk membantu mereka meraih gelar juara.
Menurut  The Sun pada malam sebelum pertandingan Beberapa pemain The Citizens, di antaranya Samir Nasri dan Mario Balotelli, melakukan pertemuan dengan delapan dukun di sebuah bar di kota Manchester. Menurut sumber  The Sun tersebut  Mereka  berkumpul di sebuah meja. Di meja itu terdapat kartu-kartu tarot dan boneka voodoo. Para pemain malam itu benar-benar larut dalam sebuah pembicaran serius dengan delapan orang dukun tersebut mengenai mantra-mantra yang harus di gunakan dalam pertandingan esok harinya.
Ketatnya Persaingan kedua tim elite Manchester dalam laga pamungkas musim ini disebabkan oleh torehan 86 poin yang sama diantar MU dan ManCity, merekalah yang menguasai pemuncak klasemen Premier League musim ini.
Kemenangan dramatis 3-2 City atas Queens Park Rangers di laga pamungkas Premier League kemarin malam sudah cukup mempertahankan posisi puncak City dari kejaran Manchester United. Yang mempunyai poin yang  sama yaitu 89 setelah pertandingan malam itu. Hanya Keunggulah jumlah gol lah yang jadi penentunya dan city lah pemilik jumlah gol terbanyak tersebut.
Kemenangan ini dikatakan dramatis karena tak mudah bagi City untuk meraih kemenangan di pertandingan malam itu, karena hingga menit 90 City masih tertinggal 1-2 sedang di saat yang sama MU sedang unggul 1-0 atas Sunderland, saat Edin Dzeko dan Sergio Aguero mencetak gol di menit-menit terakhir pertandingan saat itulah yang tak akan di lupakan oleh pemain dan pendukung City.
Dan perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini bisa dibilang benar-benar yang paling mendebarkan dimana dua tim satu kota, City dan MU harus berjuang hingga menit-menit akhir laga pamungkas untuk memastikan keluar sebagai Juara.
Lalu mungkinkah ada pengaruh Dukun dalam kemenangan Dramtis tersebut? pastilah bukan karena itu, saya yakin kemenangan tersebut adalah murni hasil perjuangan hebat para pemain City, disamping juga faktor Sheikh Mansour sebagai Pemilik yang berkantong tebal dan Roberto Mancini sebagai pelatih yang handal.
Di dalam Permainan bola selalu ada dua faktor penentu penyebab kekalahan atau kemenangan, yaitu kerja keras dan keberuntungan,atau sebaliknya.
Titel Juara Musim ini merupakan raihan juara Prmier League yang ketiga bagi The Citizens setelah .Manchester City  terakhir kali menjuarai Premier League pada 44 tahun silam yakni tahun 1967-1968 sedangkan gelar yang pertama  di raih pada musim 1936-1937. jadi gelar tahun  ini merupakan gelar ke 3 bagi city.

0 komentar:

Posting Komentar